Cara Menjual Ide Di Internet


Cara Menjual Ide Di Intrnet


Bagaimana Cara Menjual Ide Di Internet


Banyak cara bagaimana untuk menghasilkan uang di internet , salah satunya adalah dengan menjual keahlian kita dalam bentuk e-book, nahhhhh, bingunggg , tentu tidak karena saya akan berbagi tips bagaimana cara menjual ide di internet, dan kenapa laku untuk dijual.

Alasan sederhana,  pengguna di internet semakin bertambah setiap harinya, rata rata setia membuka internet hampir membuka google sebagai situs pencari yang akurat, di sana orang mencari solusi, misalkan 

"Bagaimana cara mencari uang di internet" 
"Bagaimana cara menggunakan Photosop" 
" cara membuat blog dengan wordpress' " 
"Tips diet sehat'
DLL

misalkan amda adalah salah satu dari seorang yang profesional di bidangnya, anda dapat menjual tutorial dari hobi yang anda miliki, dalam bentuk e-book (pdf) , dan anda jual di internet. anda buat dan kemas dalam bentuk sedemikian rupa dan menggunakan headline yang bagus dan menarik, dan menggunakan sedikit teknik pemasaran yang akurat , anda akan mendapatkan uang dari hobi yang anda miliki dengan menjual ide yang luar biasa tersebut, 

setiap orang pasti punya problem dan anda punya solusi, maka bisa dipastikan orang tersebut akan membeli produk anda. cara yang simpel dan pasti.

kenapa harus e-book , dewasa ini e-book adalah salah satu media pembelajaran yang sangat digemari pengganti buku saku, karena dapat di baca di manapun dan kapanpun menggunakan , smart phone atau ipad.. dan e-book memiliki kapasitas yang tidak terlalu berat untuk di download , dan ringan untuk dikirm melalui e-mail.

Kira-kira dalam bentuk sketsa seperti berikut

IDE -------> BUAT E-BOOK---------> RISET------> BUAT WEBSITE-----> JUAL


SOOOO ACTIONNNNN :)





EmoticonEmoticon