Tips Menggunakan Referral Link Untuk Affliate

Pengaturan  refferal link affliate

Tips Menggunakan Referral Link Untuk Affliate

Menjadi affliate merupakan salah satu pekerjaan yang bisa dilakukan untuk menghasilkan uang di internet, 

affliate adalah. program yang bisa dijalankan oleh seseorang dan akan mendapatkan komisi dari website yang dia jalankan karena berhasil menjual produk dari website tersebut, banyak cara yang dilakukan untuk berhasil menjadi affliate dan menghasilkan uang, seorang affliate haru pintar membaca peluang jangan asal-asalan menjadi affliator dari semua website karena terbukti tidak semua pemilik website mampu membayar affliate mereka, namun terlepas dari pada itu tidak sedikit seorang affliate yang mampu merapu ribuan bahkan jutaan $ menjadi seorang affliate, salah satu website affliate ya terkenal dunia clickbank, amazone  terbukti membayar seluruh affliate mereka tepat pada waktunya.

Ada beberapa tips yang bisa saya bagi kepada anda semua 

1. silahkan pilih website yang menjamin affliate mereka untuk di bayar , silahkan searching di google untuk mencari referensi.

2.Pilih produk yang memang palin banyak dicari namun perhatikan persaingan juga, jangan sampai anda sebagai pendatang baru selalu kalah saing dengan para master lainya.

3.Jika ingin membuat website untuk affliate anda selalu harus tertaget misalkan anda menjual produk masak seperti microwave di amazone, ada baiknya anda tembak langsung nama website microwave dengan menggunakan google keywordtool sebagai pencarian kata yang paling banya di cari (kata kunci).misalkan anda memasukkan kata kunci sell microwave, pilihlah jumlah pencarian yang tidak lebih dari 50.000 kata pencarian karena persaingan di dalamnya sedikit dan anda bisa menjadi pemenang.


4.dalam menentukan nama domain jangan lebih dari 3 suku kata misalkan , www.selemicrowavereview.com, karena dengan begitu domain anda akan mudah diingat dan mudah terindeks google.

5.Seo adalah hal yang tidak kalah penting dalam menentukan rating website anda, jika belum paham mengenai seo yang luar biasa anda bisa menggunakan seo biasa dalam pengaturanya, jangan sampai google sulit menemukan website anda.
6.jual produk satu jenis dulu adalah hal yang baik untuk pemula dengan membuat minisite atau menjual produk sejenis atau satu merek dalam satu website. adalah hal  yang baik untuk pemula.

7.Jika anda berhasil menjual beberapa produk, ada baiknya anda memiliki beberapa website lagi dengan begitu penghasilan anda akan berlipat karena berhasil menjual produk dari beberapa website.

8. iklan adalah hal yang wajib anda pergunakan untuk menjual produk affliate, silahkan buat perhitungan anda sendiri untuk menjual produk di internet , jangan sampai anda malah rugi , namun pembili tidak kunjung ada. karena biasanya dari 100 kunjungan ada 1-3 % yang tertarik untuk membeli produk.

9. pada link referal anda jangan menggunakan nama anda sebagai username, misalkan nama anda adalah polan , pada pendaftaran username affliate jangan masukan nama anda, silahklan pergunakan nama unik dan menyamar jangan sampai orang tahu bahwa itu adalah link affliate anda karena biasanya sistem affliate pada website akan menggunakan username sabagai referral link, sebagai contoh

http://www.talebux.com/?ref=polan     (salah)
http://www.talebux.com/?ref=richgold   (benar)

ini memang tidak berpengaruh besar namun bagi sebagian orang , akan malas untuk menerima link referral untuk membeli atau mendaftar di website tersebut, biasalah alasan klasik , hanya menguntungkan pemiliknya katanya seperti itu, :)
10. selamat mencoba. action now




EmoticonEmoticon