Tips mentukan nama domain



Tips Menentukan Nama Domain

Dalam menentukan nama domain bisa dibilang susah - susah gampang, namun ada beberaapa tips yang akurat untuk anda khususnya untuk memilih nama domain dalam menjalankan bisnis online. untuk lebih akurat jika anda menjual produk secara online ada baiknya anda menggunakan nama domain yang sesuai dengan produk yang anda jual dan tidak lebih dari 3 suku kata, misalkan anda menjual sebuah pakaian anak dalam bentuk grosir dan eceran , saran saya silahkan anda menggunakan nama domain yang ada kaitanya dengan jualan anda tersebut, misalkan www.jualbajuanak.com atau www.bajuanakmurah.com dengan begini nama domain anda akan cukup mudah untuk di ingat, namun sebelum menentukan nama domain ada baiknya anda gunakan google keywordtool, sebuah fasilitas google dalam menentukan keyword yang paling banyak dicari.

Dengan menggunakan keywordtool kita akan tahu seberapa banyak persaingan atau seberapa banyak kata kunci yang dicari misalkan kata baju anak, jika pencarian menunjukan angka di atas 50.000 biasanya anda akan sulit untuk bersaing dengan keyword/kata kunci tersebut. saran saya tidak menggunakan keyword dengan tidak lebih daro 50.000 kata pencarian. Dengan cara ini ditambah beberapa seo website anda akan lebih mudah di kenal dan di akses oleh google.

walaupun nama domain sudah sesuai dan keyword sesuai , tidak cukup disitu saja ada beberapa hal yang harus diperhatikan. seperti memasang google webmaster, google analytics, atdan memasang iklan website anda di beberapa perusahaan pengiklan yamng banya dijumpai di interent, seperti kliksaya, adsensecamp, atau beberapa bentuk iklan mini, yang banyak dijumpai baik yang gratisan atau berbayar. dengan begitu website anda akan tinggi traffis dan penjalan akan meningkat.




1 comments:

bener tu gan, saat ini saya sedang menjalankan bisnis MLM Biogreen Science dengan produk Apple Stem Cell plus, dan saya memberikan web replika gratis www.klikbiogreenscience.com buat member saya untuk promosi online, jadi mereka g perlu ngeluarin uang lagi untuk buat web. dengan adanya internet mempermudah perkembangan jaringan saya..


EmoticonEmoticon