Trik Dasar Promosi di Internet


Seberapa pentingkah promosi di internet, sangat - sangat penting, dalam dunia bisnis atau usaha, promosi sangatlah penting terlebih dalam dunia internet. Tanpa adanya promosi, seberapa bagsunya pun produk anda maka tidak akan ada yang mengetahui tanpa ada nya promosi

Berikut saya bagi trik-trik dasar promosi di internet

1. Gunakan cara yang paling mudah, gunakan jejaring sosial, jika anda punya modal  cukup silahkan pasang iklan di facebook, dan harus tertarget, maksudnya pasar produk anda harus sesuai dengan terget market pembeli, dengan begitu anda akan niche mendapatkan pembeli.

2. sekali lagi jika punya modal cukup , silahkan gunakan google adword, untuk memasang iklan anda di google, 

3. Gunakan iklan mini untuk memasang produk anda , dalam hal ini ada yang berbayar dan ada yang gratisan, ini penting, banyak produk yang beredar di internet oleh karena itu anda harus sering memasang iklan mini dan ukur target kerja anda jangan sampai, anda malah rugi karena kebanyakan memasang iklan.

4. Teknik promosi offline juga baik, misalkan cetak brosur didalamnya terdapat alamat website anda, dengan begitu orang yang tidak sempat melihat dan bermain internet , akan tahu kalau ada yang menjual produk yang mereka cari di website shop anda :)

5.Gunakan waktu anda untuk mengembangkan bisnis anda , cayoo :)  

1 comments:

Yang paling mudah adalah promosi melalui Media Sosial hehe

Ditunggu Kunjungannya


EmoticonEmoticon