Cara aman agar terhindar dari investasi bodong dan bisnis bodong di internet

Tips Aman Terhindar Dari Invetasi Bodong


















Tips aman agar terhindar dari investasi bodong

Tidak bisa dihindari bahwa perkembangan internet sangat menolong banyak pihak dan manusia di dunia, tidak terkecuali di dunia bisnis, Internet memang sangat membantu perkembangan bisnis bagi pemiliknya, namun banyak juga yang merasa dirugikan oleh sebagian pihak yang tidak bertanggung jawab, dengan membuat bisnis palsu dan meraup keuntungan sepihak dari bisnis tersebut.

Untuk menghindari bisnis tersebut harus berhati -hati akan bisnis yang ingin anda ambil, ada beberapa tips agar anda tehindar dari bisnis penipuan di internet.

1.Jangan mudah terbius keuntungan : Banyak pemain bisnis di internet atau pemain baru di bisnis internet tergiur akan keuntungan yang sangat besar, bahkan melebihi bunga Bank pada umumnya, Berfikirlah secara Logis akan bisnis tersebut sebelum di yakini untuk di ikuti. Biasanya bisnis di internet melakukan bisins berupa bisnis investasi dengan pengembalian keuntungan 1,5 % bahkan 3 % dan bisa tarik dana [withdraw] dalam 30 hari atau 7 hari, pergunakan logika anda , pelajari bisnis dan websitenya , biasanya bisnis yang seperti itu tidak akan bertahan lama, bisnis seperti ini akan menggurita, admin pemilik akan memutar uang nasabah dan mengumpulkanya dan akhirnya membawa lari uang seluruh nasabah, dan website tersebut sudah sustain, Banyak bisins seperti ini terjadi di internet
2. Pergunakan Uang bebas: Jangan pernah pergunakan uang untuk kebutuhan , apalagi uang untuk kehidupan sehari hari anda untuk bisnis investasi, tidak ada yang menjamin kalau bisnis investasi akan selalu untung, banyak pemain bisnis investasi bangkrut dan stress karena uang meraka habis untuk investasi namun malah mengalami kerugian , bukanya untung, Jika anda memiliki uang berlebih dan uang sampingan , ada baiknya anda menggunakan uang seperti itu. Jangan terburu emosi, banyak pemain investasi jika sekali sudah mendapatkan untung , langsung menginvestasikan seluruh keuntungan, ada baiknya 50:50 , modalkan kembali uang keuntungan investasi anda namun jangan semua, sisihkan sebagian , bersabar , jika bisnis investasi benar maka, uang anda akan kembali, lakukan secara berulang ulang bersabar dan jangan terburu nafsu.Banyak pemain bisnis yang gagal dan tanpa memperoleh keuntungan karena , memutarkan semua keuntungan dari investasi tanpa mencicipi sedikitpun.
3.Cari informasi : cari informasi mengenai partner bisnis investasi anda, di internet jangan ikut-ikutan, amati dan pelajari sistem bisnisnya , jika tidak mengerti jangan malu bertanya, jangan langsung terjun dengan modal yang besar, pergunakan uang sampingan anda. Banyak yang tertipu pada awalnya hanya ikut ikutan, untung di awal dan akhirnya merugi
4. Jangan Mudah Percaya : Harus berhati-hati dengan bisnis seperti ini jangan percaya, sejatinya bisnis yang benar adalah bisnis yang dikelola sendiri dan dikembangkan sendiri, Jika ingin berinvestasi mulailah dengan investasi yang kecil, Investasi sejatinya untuk pebisnis yang sudah memiliki bisnis bukan untuk pemain baru yang terjun di dunia bisnis, Banyak yang berhasil di bisnis investasi karena sebelumnya sudah memiliki bisnis dan usaha, yang sudah mempelajari akan untung ruginya bisnis, Namun bagi pemula yang baru memulai bisnis ada baiknya memilih bisnis  yang sesuai dangan anda, setelah berkembang dan ada uang sampingan, silahkan ber investasi dan kembangkan.
 5. Banyak berdoa dan belajar : Teruslah belajar akan bisnis, seorang pebisnis da jutawan kaya di dunia ini tidak berhenti belajar untuk mengembangkan bisnisnya. Seorang Bill Gate Pun masih mendengarkan nasehat Warent Buffet seorang pebisnis yang terlebih dahulu mencicipi pahit dan manisnya bisnis, Bersedekah dan berdoa, adalah kunci utama kita berserah diri kepada sang Kuasa.


EmoticonEmoticon