Pengertian Website Otomatis


Kali ini admin akan berbagi informasi mengenai website otomatis dalam bisnis internet. Masih banyak yang bingung pengertian dalam website otomatis apa ya. Maksudnya adalah website yang bekerja secara otomatis walaupun pemilik webnya tidak mempromosikan websitenya, atau penjualan dalam website itu tetap terjadi walaupun pemilik website sedang tertidur sekalipun.
Apa saja yang membuat website itu berjalan secara otomatis, dibawah ini ada elemen-elemen pentingnya:
1. E-mail automatis (Auto responder) e-mail :adalah salah satu jurus ujung tombak dalam bisnis internet,  Kenapa harus automatis? tentu saja jika anda seorang internet marketing atau seorang pemilik toko online yang sudah banyak menerima e-mail dan harus dibalas, tentu itu akan merepotkan anda jika harus membalasnya satu persatu bukan, oleh karena itu anda membutuhkan e-mail autoresponders untuk membalas e-mail yang masuk secara auotomatis.
2.Media iklan di internet: tentulah anda  wajib mengiklankan website anda di internet jika anda serius dalam menjalankan bisnis anda di internet, ini sangat penting karena internet itu dapat di akses dimana , tentu saja anda ingin banyak orang yang tahu bukan mengenai produk anda dan bisnis anda di internet. Dewasa ini banyak penyedia iklan di internet baik yang iklan baris maupun ppc, bahkan media video sekalipun. seperti youtube. dan google.
3.Software pengirim E-mail: Anda perlu software pengirim-mail secara masal kepada pelanggan-pelanggan anda, atau untuk merekrut pelanggan baru dengan software ini andad apat mengirim email dalam skala besar, hanya dengan sekali kirim saja.
4.anda harus memiliki alat penampung email dalam website anda,misalkan subscribe via email atau halaman buku tamu, dengan begitu anda memiliki database pengunjung.
5.Selamat mencoba.
Dengan cara ini website anda akan semakin terkenal, dan produk anda otomatis juga  akan terkenal


EmoticonEmoticon