Channel Youtube Gaming, Tiba Di Indonesia

Youtube Gaming
Channel Youtube Gaming

Akhirnya youtube resmi membuka channel youtube khusus gaming di Indonesia, setelah diperkenalkan di berapa negara pada pertengahan 2015, Akhirnya Youtube resmi membuka saluran khusus gaming pada tanggal 7 April 2016. Alasan youtube membuka channel khusus para gamers bukanlah tanpa alasan,  viewer unik untuk para gamers ternyata mampu mengungguli video saluran musik di youtube.

Untuk jumlah viewer gamers dari tahun ke tahun terus meningkat jumlahnya, ini dibuktikan dengan beberapa unggahan gamers terkenal seperti pewdiepie yang jumlah viewnya bertambah lebih cepat ketimbang video musik beyonce, traffic youtube meningkat tajam  sebesar 60 % dengan adanya viewer gamers di seluruh dunia, tentunya ini menjadi perhatian serius untuk para gamers, agar bisa berinteraksi secara khusus dan chanel khusus gamers untuk meningkatkan pupularitas dan tentunya menambah view bagi pengupload video dan youtube sendiri dengan mendapatkan traffic yang terus bertambah.

Menurut Kepala Head Komunikasi Google Indonesia, konten ini dibuat untuk mempermudah para gamers youtube untuk mengesplor video mereka pada saluran khusus , karena dilengkapi dengan Live streaming dan ruang chatting online, untuk berkomunikasi dengan gamers di seluruh dunia. 

Video konten ini dapat diakses, melalui channel gaming.youtube.com , untuk pengguna android bisa mengaksesnya dengan mengunduh pada Play Store dan Apple Store, layanan ini juga bisa di akses di beberapa negara di asia seperti , Malaysia, Filpina. Singapura, Hongkong, Thailand dan Taiwan.

1 comments:

Ane salah satu penikmat youtube gaming nih dari sana ane tau banyak game online PC yang bagus-bagus


EmoticonEmoticon