Cara Paling Baru Mengambil Gaji Adsense 2017 dari Western Union



Halo sahabat semua, kali ini saya membagikan tips terbaru bagaimana mengambil pendapatan adsense terbaru melalui Western Union 2017, mungkin di antara teman teman semua ada yang masih baru bermain adsense dan masih bingung bagaimana cara mengambil pendapatan adsense kita kalau sudah  di ambang batas.

Ini adalah pengalaman pertama saya  ketika mengambil pendapatan adsense. Ada sedikit cerita sebelum saya memberikan tips mengambil gaji adsense via western union. sebelum saya mengecek email pada tanggal 13 pada setiap bulan nya, saya itu masih di rawat di rumah sakit, sampai lewat tanggal 13 pada bulan April 2017,  setelah sembuh dan kembali ke rumah saya coba cek email saya, dan ternyata benar saja ada email dari google payment. tapi isinya berita informasi kalau pembayaran anda ditangguhkan karena belum menentukan metode pembayaran melalui Western Union atau transfer via bank lokal.

Tapi, saya tidak langsung setting pembayaran, karena kondisi masih belum fit , alias masih di suruh rehat total oleh dokter, Pada tanggal 22 April saya coba login ke adsense, untuk menentukan sistem pembayaran, tapi sebagai pemula tentunya kita tidak mau salah setting kan, saya coba cari informasi, pembayaran terbaik melalui apa, setelah mencari informasi akhirnya saya memutuskan untuk menerima gaji adsense melalui Western Union saja, sebelumnya saya sempat berfikir, kalau pun saya setting pembayaran pada tanggal 22 April mungkin akan bisa ditarik pada bulan depan, karena jadwal pembayaran adsense sudah lewat untuk setiap bulannya, Karena saya setting pembayaran bertepatan pada hari libur, setelah di setting di adsense ternyata email tidak kunjung tiba, akhirnya saya log out, 

Pada tanggal 25 April  saya coba cek dan akhirnya pembayaran saya sudah dibayarkan, ternyata google baik hati memberikan pembayaran  tepat di bulanya dan tidak menunda, Alangkah senangnya hati ini.

email pembayaran adsense.
email pembayaran adsense.

Saya coba cairkan pada tanggal 26 April melalui cabang kantor pos terdekat di rumah saya, sebelum pergi ke kantor pos pastikan kalau anda sudah print out bukti pembayaran dari adsense, untuk melihat MTCN dari adsense ke western union.

yang harus di bawa ke kantor pos adalah
1.KTP Asli
2.Foto Copy KTP
3.SIM A/C untuk jaga jaga siapa tau dibutuhkan

setelah sampai dikantor pos silahkan jumpai petugas kantor pos , bilang pada petugas  mau mencarikan pembayaran/menerima kiriman dari Western Union, Selanjutnya kamu akan diberikan Blanko kosong untuk diisi data. Data yang diisi harus sesuai KTP dan  dengan data waktu mendaftar adsense ya sobat, kalau tidak uangnya tiak bisa dicairkan lho. 

Jika baru pertama kali kamu akan dimintai data seperti
1.KTP Asli
2.Foto Copy KTP 1 lembar
3. Ditanya Nama Ibu Kandung 
4. No HP

Keempat  data tersebut akan diinput sebagai data di Western union karena baru pertama kali menerima pembayaran, oleh karena itu kita ditanya Nama Ibu Kandung sebagai standart untuk keamanan mungkin suatu waktu ada perubahan data bisa menggunakan Nama Ibu Kandung, untuk melihat keaslian data kita. 


Selanjutnya setelah semuanya beres data kita akan di proses, tidak sampai 5 menit gajian adsense pun muncul di depan mata, ternyata benar sensasi mengambil gajian adsense dari Western Union di kantor Pos itu lebih terasa gimana gitu, ada unsur deg degan dan gak percaya, ternyata benar ada duitnya, hasil kerja keras selama ini hhh.

Berikut form pengisian Western Union terbaru, sebagai sumber informasi kepada teman - teman semua untuk pertama kali yang ingin mencairkan gajian adsense  lewat Wester Union

Contoh Formulir Penarikan Western Union


Nah untuk form yang baru ini nomor MTCN tidak dituliskan di formulir penarikan, cukup disebutkan saja kepada petugas kantor Pos Saja. Semoga bermanfaat sobat, semangat youtube dan ngeblog. semoga setiap bulan bisa berpenghasilan terus menerus.



EmoticonEmoticon