Manfaatkan Hosting Gratis Untuk Wordpress Kualitas Berbayar













Memanfaatkan Hosting Gratis Untuk Website

Sudah diketahui begitu banyak penyedia hosting yang hadir di Indonesia sebagai sarana penyempaian informasi mengenai bisnis dan informasi melalui media website. Hosting adalah penyedia layanan / penyewaan server dalam skala besar atau kecil dengan rentang waktu per 6 bulan atau 1 tahun atau lebih. Dengan banyaknya penyedia hosting yang hadir tentulah si penyewa saja harus berhati hati dalam memilih perusahaan penyewa jangan sampai salah pilih dan merasa kecewa dalam pelayanan yang kurang memuaskan.

Wordpress adalah salah satu blog yang paling banyak dipergunakan di seluruh dunia dalam hal bisnis dan informasi karena merupakan CMS (Content Management System) yang sangat mudah penggunaanya bahkan untuk orang awam sekalipun. 

Perlu diketahui bahwa wordpress menyediakan 2 platform untuk dapat digunakan dan diunduh dan diedit oleh user, yang pertama wordpress blog yang dapat diakses langsung hanya dengan mendaftar menggunakan e-mail anda , maka anda sudah memiliki sebuah blog untuk di posting. Namun ada beberapa kekurangan pada wordpress ini , salah satunya tidak tersedianya fasilitas instal plugin,sementara jika anda ingin website anda dapat di searching oleh google atau ingin berbagi informasi langsung ke media sosial melalui website/blog anda, anda mutlak memiliki plugin, namun pada palform wordpress.com fasilitas ini tidak tersedia.

Fasilitas plugin hanya tersedia jika anda install langsung melalui hosting gratis dan berbayar. si penyedia hosting sudah menyediakan wordpress untuk dapat diinstal secara mudah oleh pelangganya, dengan fasilitas plugin ini anda dapat mengembangkan SEO(Searh Engin Optimation) pada wordpress anda agar lebih cepat terindeks oleh google

Anda dapat mencoba fasilitas hosting gratis disini hosting ini salah satu hosting andalan Indonesia karena memang tergolong supel dan loyalitas sudah tidak diragukan lagi, dengan fasilitas gratis saja anda sudah dapat menggunakan hampir seperti layaknya hosting berbayar. 

Dengan menggunakan wordpress hosting dari gratisan saja anda sudah dapat berjualan online atau memposting hasil tulisan anda dengan kualitas berbayar. tentu ini sangat bermanfaat baik bagi pemula ataupun profesional.


2 comments

Ya setuju IDHostinger emang terbaik ngasih kesempatan untuk para pemilik Blog Wordpress biar bisa berkembang tanpa harus mengeluarkan uang.

Ditunggu Kunjungannya


EmoticonEmoticon