Bagaimana Cara Agar Orang Lain Mau Subcribe Channel Youtube Kamu

Cara menamah subsriber youtube
Subscriber youtuber

Halo sobat,  apa kabarnya pasti sehat selalu ya, kali ini saya akan menulis kembali mengenai informasi dunia internet, kali ini saya mau membahas youtube, hmmm. kenapa youtube , itu karena saya akhir -akhir ini tertarik pada youtube, dan membagikan apapun yang menurut saya penting akan saya posting pada website ini.

Kali ini saya akan membahas , bagaimana cara agar seorang mau berlangganan channel kamu di youtube, Jika kamu pemain adsense youtube pasti subcribe dan view adalah Syarat mutlak dan target utama seorang mitra youtube, Ada banyak cara untuk menambah subscribe pada channel kita, salah satunya adalah dengan mengikuti porgram pihak ketiga yang bisa dicari di internet, untuk menambah subscribe  channel kamu. Namun hal seperti ini tidak diinginkan oleh  sebahagian orang, karena biasanya banyak publisher pihak ketiga yang menggunakan sistem otomatis (robot sistem) untuk menambah subsrciber, atau email yang sengaja dibuat seorang untuk menambah susbcribe ( akun bodong). Untuk sebahagian orang cara ini adalah cara instan namun tidak untuk seorang yang serius dalam mengelola channelnya, tentulah jika subscribe kita bertambah adalah dari pemirsa youtube yang memang tertarik dan menyukai video video pada channel youtube kita

Apa saja yang harus dilakukan untuk menambah subscribe pada channel youtube.

Pertama adalah tema konten , tahukah sobat kalau orang di luar sana banyak yang membutuhkan informasi pada suatu hal, jadi percaya atau tidak percaya nice content sangat menentukan subscriber pada channel kita.

Apa yang dimaksud dengan niche video ,  jadi nice video adalah  tema video, ya tema video sangat menentukan jumlah penonton dan key search pada youtube, Kebanyakan orang menggunakan internet atau google atau youtube untuk mencari informasi atau tutorial, Pada dasarnya google diciptakan untuk memudahkan seorang dalam mencari informasi yang mereka butuhkan, jadi apabila video youtube anda dalam bentuk tutorial atau informasi, maka bisa jadi subscriber anda dan viewer anda akan meningkat dengan sendirinya, itupun jika sobat mengelolanya dengan serius.

ada beberapa niche  video yang paling di cari di youtube, seperti : Tutorial, Komedi, Film, Gadget, Information.

Kedua, Kelola konten video anda secara profesional, walau tanpa kamera mahal, namun buatlah video anda menjadi berkualitas, baik dari sisi pengelolaan video, seperti kualitas gambar dan suara. Pada dasarnya setiap orang ingin melihat apa yang mereka cari terlihat bagus, terlebih kalau konten video anda tutorial, maka kualotas video menjadi yang utama.

Ketiga, google telah menyediakan tools pada youtube untuk membanntu mitranya dalam mengembangkan video menjadi lebih banyak dilihat orang, jadi pergunakan tools youtube yang memmang memberikan manfaat seperti, link anotasi, Tols Kartu , dengan memanfaatkan itu secara maksimal secara perlahan viewer anda dan subsriber sobat pasti bertambah, hal ini juga ditentukan oleh kualitas/ isi video sobat.

Keempat, buatlah thumbnail pada akhir akhir video, dengan begitu jika pemirsa youtube selesai menonton video kamu maka dia memiliki banyak pilihan untuk memilih video kamu selanjutnya. Hal ini banyak dilakukan oleh youtuber pendahulu untuk emmbuat pemirsa yotube terus memutar video kita, dan tidak mencari cari channel yang lain.

Kelima, Arahkan pemirsa youtube dengan link anotasi ke url channel sobat, tanpa diragukan lagi jika video sobat memang memberikan manfaat maka, susbriber akan datang dengan sendirinya. Jadi buatlah video yang memang dikelola secara benar, dan berkualitas,


semoga tips ini memberikan manfaat untuk sobat semua, dan semoga Artikel ini memberikan informasi yang bisa membantu anda, so jangan lupa klik #share dan subscriber website ini untuk mendapatkan informasi terbaru lainya,



1 comments:

Awesome blog. I enjoyed reading your articles. This is truly a great read for me. I have bookmarked it and I am looking forward to reading new articles. Keep up the good work! industri judi


EmoticonEmoticon