Seperti Apa Pemain Adsense Pemula, Berhenti Atau Terus Berjuang?

Tips Pemain Adsense Pemula
Tips Pemain Adsense , pict :pixabay


Hai sobat semua,  sebagai seorang yang terjun di dunia internet, tentunya blog dan website adalah makanan sehari hari. Sebagai seorang yang terjun di dunia bisnis internet khsususnya adsense, adalah suatu yang harus dikerjakan dengan sangat serius dan tentunya suatu saat nanti blog atau website yang dikelola mampu menghasilkan uang. Sebagai seorang pemain adsense profesional tentunya memiliki tips & trik khusus agar blog nya terus menerus mampu menghasilkan uang, Namun bagaimana untuk seorang blogger pemula, yang tak kunjung mendapatkan hasil dari blog yang mereka kelola.

Untuk seorang blogger atau pemain adsense pemula, pastilah banyak hal hal yang harus dan dipelajari dalam mengelola sebuah blog/website, kemanakah arah dan tujuan seorang blogger baik untuk pemain adsense dan youtube. Jika kamu seorang blogger pemula, dan baru menjalankan bisnis adsense perlu diketahui kalau mengelola adsense memang dibutuhkan kesabaran dan keuletan serta disiplin yang tinggi, Jika kamu Pemain adsense pemula ada baiknya kamu memperhatikan hal hal dibawah berikut ini.

Bingung, tidak sedikit pemain adsense atau blog yang merasa bingung harus memulai dari mana, kebanyakan seorang tergiur ingin membuat blog karena melihat penghasilan orang lain yang sudah banyak bahkan pasif income. Namun Tanyakan pada diri sobat sendiri, tujuan dan manfaat sobat ingin membuat sebuah blog, kebanyakan orang yang gagal dan berhenti di tengah jalan karena tujuanya adalah blog money (menghasilkan uang blog) dengan cepat, Hal ini adalah keliru, ya karena dengan tujuan yang hanya uang semata, tentunya akan membuat anda semakin malas untuk mengembangkan blog sobat, Menjadi Blogger adalah sebuah niche yang tumbuh dari diri sendiri, menjadi sebuah passion yang tumbuh dari hati dan semangat untuk berkembang, jadi bukan untuk sekedar ikut ikutan karena melihat kesuksesan orang lain.

Jika anda sudah menemukan niche blogging dalam diri sobat, maka segeralah memulai, fokus utama adalah berbagi, melalui tulisan sobat sehingga memberikan manfaat bagi orang banyak, dengan begitu maka sobat akan terus bersemangat dalam menulis sebuah artikel untuk dikelola secara serius hingga akhirnya mendatangkan uang dari blog sobat.

Malas, ini adalah penyakit yang sering timbul oleh seorang blogger baik pemula ataupun profesional sekalipun, namun bagi seorang priofesional mampu mengatasi malas dengan cara yang tepat, biasanya fokus pada impian dan target, sehingga rasa malas mampu diatasi dengan cepat.

Kenapa sih biasanya blogger pemula malas?, hal ini disebabkan karena pada awalnya membuat blog karena tergiur pendapatan orang lain sehingga tidak mampu lagi untuk mengembangkan isi artikel , dan akhirnya berhenti ditengah jalan.

Untuk Blogger pemula Kenalilah diri anda dan hobi anda, mulailah menulis sesuatu yang anda suka, jangan perdulikan niche konten pada blog yang paling banyak dicari, justru itu akan menambah rasa sulit pada sobat, karena sobat menulis hal yang sobat tidak pahami. jangan korbankan ide dan hobi yang dapat dituangkan pada blog , hanya demi Niche yang paling banyak dicari, MULAILAH DARI SEBUAH HOBI ANDA

Merasa Mastah, Banyak blogger pemula yang merasa pintar padahal belum sebanding dengan blogger lainya di luar sana, Jika anda mampu menjadi yang pertama sekalipun sejatinya anda harus tetap di belakang, karena setiap manusia harus terus belajar dan belajar dalam mengembangkan apa yang dimiliknya.

Terlalu Profesional, Jika anda blogger pemula yang ingi membuat blog , jangan terlalu memusingkan masalah tema pada blog anda, banyak blogger pemula yang terlalu banyak menghabiskan waktu dalam mengelola blog untuk mengurusi tema saja, hingga waktu terbuang percuma, Fokuslah pada artikel dan artikel, Karena robot.txt google tidak pernah membaca warna warni pada tema  blog anda, google hanya mencari berdasarkan Markup Languange secara teratur dimulai dari h1..h2.h3 dst..
Cukup pelajari sedikit SEO dan gunakan tema dari blogspot, jika anda fokus pada artikel, maka ini akan menjadi hasil yang maksimal

Tidak Fokus dan disiplin , ini hal terpenting, apapun yang dikerjakan jika tidak menggunakan 2 hal penting ini maka hasilnya akan menjadi nol besar, Fokus dan disiplin adalah kunci sukses bagi setiap orang untuk membuat diri mereka sukses.

Tidak Harus Sempurna, tidak harus sempurna untuk di awal, secara perlahan sobat akan terbiasa dan menjadi profesional dibidangnya, kuncinya adalah mau memulai, sembari belajar dari waktu ke waktu maka anda akan menjadi ahli di bidang itu.begitu banyak blogger sukses yang memulai blog mereka dari nol kecil bahkan berlatar belakang berbeda dan jauh dari dunia komputer dan internet, banyak blogger sukses yang berlatar belakang jauh berbeda, seperti apoteker, guru, office boy, dokter, bahkan kuli, mereka telah membuktikan kalau fokus dan disiplin adalah kunci utama kesuksesan

Banyak hal yang harus dilakukan dalam mengelola blog, adsense tidaklah milik google semata, banyak alternative lain , yang bisa sobat ikutin untuk monetize blog sobat, jika dikelola dengan benar pastilah akan memberikan manfaat.

Lupa Berdoa, ini penting sobat, setiap pekerjaan untuk mencari rezeky, atau apapun itu, ada baiknya kita mulai dengan berdoa, sesekali jangan lupa untuk bersedekah, untuk mempermudah rezeky kita.jangan lupa untuk memohon kepada yang kuasa, semoga rezeky kita sebagai pencari dollar di internet dipermudah, 

Semoga tulisan ini bermanfaat, untuk sobat pembaca semua, Terimakasih salam sukses






EmoticonEmoticon